Pages

Monday 10 June 2013

Fc Barcelona Dan Seragam Kebanggan

Sebuah klub sepak bola di dunia pasti punya cerita di setiap musim mereka, begitupun Barcelona yang banyak menyimpan cerita-cerita di balik kesuksesan mereka, di beberapa musim el barca telah banyak melakukan perubahan-perubahan dr logo dan kostum mereka, setelah beberapa bulan yang lalu kita membahas tentang logo el barca dari musim kemusim sekarang kita akan membahas kostum Barcelona dari musim ke musim.
 
El Barca mulai dari awal abad XX hingga musim 2012-13, Terakhir Barcelona merilis kostum baru yang cukup bertolak belakang dengan kebiasaan. Seragam yang terbuat dari bahan daur ulang yang ramah lingkungan ini terdiri dari warna biru-merah-biru. Tanpa gegaris, perbedaan warna dipisahkan oleh gradasi.
 
Ya, warna ini memang sudah digunakan sejak Barcelona menghadapi Hispania pada tahun 1900. Banyak pendapat seputar warna merah-biru ini. Satu yang paling menarik, warna merah-biru Barcelona terinspirasi dari warna kostum klub asal Swis yaitu Basel, klub tanah kelahiran Joan Gamper pendiri Barcelona.

Sedikit kita balik kebelakang, berikut ini foto-foto perubahan model seragam Barcelona dari waktu ke waktu.
Dimusim 2012-2013 dengan kostum kebangan mereka, mereka hanya meraih 1 tropi La Liga dan 1 Tropi pila Catalunia, apakah Barcelona akan melakukan perubahan kostum mereka agar kembali berprestasi di La liga dan Liga Champion? Buat Cules Elbarca tetap dukung mereka di kancah sepak bola Eropa

0 comments:

Post a Comment