Pages

Monday 3 June 2013

Barcelona Tim Paling Sportif Di La Liga 2012-2013


La Liga musim 2012/2013 sudah berakhir dan akhir Barcelona yang menjadi juara dan di posisi ke 2 ada rival abadi spanyol yaitu real Madrid, dan taukah anda  Dari 20 tim yang berkompetisi di Barcelona punya catatan bagus. Mereka paling sedikit mendapatkan kartu dibandingkan tim lainnya.
Predikat ini mereka sandang berdasarkan banyaknya kartu kuning dan kartu merah yang didapatkan selama musim berlangsung. Barcelona mencatatkan bahwa Los Cules hanya mendapatkan 56 kartu kuning dan tiga kartu merah dari 38 laga La liga

Real Valladolid di urutan dua dengan catatan 78 kartu kuning dan dua kartu merah. Sementara Real Sociedad berada di posisi tiga dengan jumlah kartu kuning 94 buah dan kartu merah 2 buah.

Sementara, Real Madrid menempati posisi empat dengan perolehan 87 kartu kuning dan enam kali dihadiahi kartu usiran oleh wasit. Malaga melengkapi lima besar dengan 90 kartu kuning dan lima kartu merah.

Atletico Madrid, yang lolos ke Liga Champions musim depan, hanya menempati posisi enam setelah mendapatkan 97 kartu kuning dan empat kartu merah. Sedangkan Valencia, penghuni lima besar di klasemen akhir, berada di posisi 17 dengan 121 kartu kuning dan delapan kartu merah.

Lalu siapa tim terburuk dengan torehan banyak kartu kuning dan kartu merah? Yupzz..  Jawabannya adalah tim sekota Barcelona yaitu Espanyol. Mereka memperoleh 143 kartu kuning dan 12 kartu merah.

0 comments:

Post a Comment